Hai… My Blog!! :)

Standard

Huaaaaa…… sudah 2 tahun tidak membuka blog ini… rasanya….. Huaaaaw!!!!😀

Hei… wie!!! 2 tahun ini kamu kemana saja??? Tidakkah jemarimu gatal tidak menulis disini?

Rasanya, aku makin dewasa sekarang…🙂 yeay… 2 tahun telah berlalu… Banyak kenangan yang tidak kutorehkan disini slama 2 tahun ini.

Lupa padamu blog.. Sampai passwordmu ini saja perlu ku reset karna aku lupa :’) padahal kita pernah berjuang bersama yah blog… maafkan saya.

Melalui pesan singkat di whatsaapp, seseorang bilang padaku.. punya blog kah? Boleh kusebutkan inisialnya? D…🙂 Hatiku langsung tersentak. Yah.. aku memilikimu blog… but,,, aku melupakanmu.

Hei seseorang disana… inilah blog sayah zaman dahulu..🙂 Mana blog kamu?😀

Salam,

Dwi Anggrayana N

Bogor, 27/11/15

Leave a Reply

