Suasana SMAN 1 Jakarta Masih Sama Dengan 3 Tahun Lalu

Standard

Walaupun banyak renovasi dan pemugaran sana-sini…

Tapi menurutku suasana budut masih sama dengan suasana budut masa lalu, tepatnya 3 tahun silam..

Suasana sekolahku masih tetap tua tapi terawat dan tetap hijau. Aku kangen duduk2 di depan koridor… aku kangen duduk di pohon sengon yang menjadi “maskot budut” itu yang katanya pohon itu udah 1 abad lebih. Tua seperti gedungnya🙂

Angin terasa sepoi2 banget deh!!

Pintu yang tinggi, atap bangunan yang tinggi, membuat budut “anti gerah”. Apalagi dulu sebelum pemugaran..kaca jendela dibiarkan terbuka, dan memang darisananya gak bisa ditutup. kalau hujan nyemprot2.. beneran deh!!🙂 trs kalau anginnya gede, siap2 deh kayak film “inikah rasanya!” rambut terbang2an gt kayak pakai Blower..

Terusss cerita apa lagi yah…

Perpustakaan!! Aku paling seneng banget diam di perpustakaan kalau lagi mau cari suasana damai! Nyaman… Bebas.. dan kalem alias tenang! Anti berisik deh! Mau cari ketenangan yah disini!

Hemh… setelah pemugaran sejauh ini menrutku gak ada yang berubah sih.. tetap sama..

Sayang nih rak2 bukunya gak di kasih liat.. Ngeri.. agak menyeramkan kayak di film2 horor gt… hhe.

Ini nih.. yang berbeda banget! Suasana kelas, setelah pemugaran sekarang pakai AC dan LCD trs whiteboardnya wahh… bangett gitu..plus meja n bangkunya itu lho.. Budut makin keren ajah!🙂

Masih banyak kenangan-kenangan lain yang gak terlupakan sebenarnya.

Sebenarnya mau kasih tau sekret DTS(Dapur teater satu) tapi belum ada fotonya.. hm, kenangan di DTS.. banyak bgt!! kalau latihan gak inget waktu.. selama ada waktu HAJARR!!!🙂

Yah disitulah kenangannya. Love Wawa… DTS angkatan 22. Kami tetap solid sampai sekarang walaupun aku yang paling jarang ngumpul sih. hhe. maaph.

I miss U budut…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s